Selamat bertambah umur suamiku ❤️

Aku tidak mempersiapkan apa-apa untuk hari spesialmu.
Semalam sebelum engkau bertambah usia aku bahkan baru saja pulang setelah 7 hari meninggalkanmu sendiri di rumah kita.
Aku hanya ingin sehari ini aku melepas rindu dengan kekasih sejatiku, karena tahun sebelumnya aku tak sempat bersamamu di hari spesialmu.
Di usia 29 tahun ini semoga imamku bisa bertambah bijaksana dalam mengambil segala keputusan dalam kondisi apapun.
semoga kamu bisa menjadi imam yang lebih soleh dan selalu dalam perlindungan Allah.

Tidak sampai 7 hari ternyata adakabar gembira yang tidak disangka dan di duga, Mas Agung baru saja dapat kabar di hari kamis 4/9 bahwa besoknya akan dilantik menjadi eselon IV, alhamdulillah. Jabatan adalah bentuk kepercayaan dari atasan untuk mengemban tugas yang lebih besar dan bertambah tanggung jawabnya.

Selamat berbahagia bagong, aku akan selalu ada untuk mendampingimu ❤️

.

IMG_6546.JPG

IMG_6548.JPG

IMG_6549.JPG

Leave a comment